Panduan Tentang Membangun Otot

watch_later Selasa, 27 Maret 2018

Panduan Tentang Membangun Otot

Apakah Anda merasa lelah setiap hari? Apakah Anda berjuang untuk melakukan hal-hal yang orang lain tangani dengan mudah? Apakah Anda kelebihan berat badan atau mencoba menurunkan sedikit berat badan? Respons terhadap hal ini adalah mulai menggunakan latihan beban atau latihan beban dalam rutinitas Anda, dan beberapa informasi tentang melakukan hal yang termasuk dalam bagian berikut.
Panduan Tentang Membangun Otot

Fokus pada jongkok, deadlift, dan bench press. Latihan-latihan ini membentuk inti dari rutinitas binaraga yang solid untuk alasan yang baik. Mereka meningkatkan kekuatan dan keseimbangan secara keseluruhan, menambah massa otot, dan latihan pengkondisian yang baik. Cobalah untuk menyesuaikan beberapa bentuk latihan ini ke dalam latihan rutin Anda.


Anda ingin fokus untuk makan cukup untuk mendapatkan rata-rata satu pon setiap minggu. Pelajari cara-cara untuk menaikkan kalori Anda, dan jika asupan kalori yang meningkat tidak meningkatkan massa Anda, Anda mungkin ingin menaikkan jumlah kalori yang Anda makan lagi.

Jangan memotong karbohidrat ketika mencoba membangun otot. Karbohidrat sangat penting untuk memberikan Anda energi yang Anda butuhkan untuk berolahraga, dan jika Anda tidak mendapatkan cukup, tubuh Anda mengubah protein yang tersimpan untuk energi sebagai gantinya.

Anda harus mengkonsumsi cukup protein untuk membangun otot. Cara yang baik untuk mengkonsumsi protein adalah dengan minum protein shake dan mengkonsumsi suplemen protein lainnya. Ini paling baik dikonsumsi setelah berolahraga atau sebelum tidur. Anda harus mengonsumsi sekitar satu guncangan per hari jika Anda mencoba menurunkan berat badan. Jika Anda ingin mengumpul dalam massa dan otot, minum hingga tiga per hari.


Ketika Anda membangun otot, setiap bagian dari hidup Anda berubah. Ini meningkatkan tingkat energi Anda, yang berarti Anda akan dapat melakukan hal-hal yang Anda pikir tidak mungkin dan menjaga berat badan Anda turun. Karena latihan beban adalah cara mudah untuk meningkatkan kehidupan Anda, Anda harus mulai sekarang. Gunakan tip yang baru saja Anda baca untuk membantu Anda.



sentiment_satisfied Emoticon